Kesamaan Asia dan Afrika dalam mengasuh bayi


Masyarakat di benua Asia dan Afrika punya kesamaan soal mengasuh bayi. Terutama dari  pemakaian kain untuk menggendong anak. Keragaman dan keunikan kain gendong itu menjadi salah satu acara peringatan Konferensi Asia-Afrika ke-58 yang sedang dipamerkan di Gedung Merdeka, Bandung, 19-24 April 2013.

Di ruangan atas Gedung Merdeka, dipamerkan sekitar 100 kain tenun dan  batik dari berbagai daerah di Indonesia dan sejumlah suku dari negara lain. Selain berbahan kain, alat menggendong anak itu ada yang terbuat dari kayu keras, seperti dipakai masyarakat Dayak Kalimantan Barat.

Bagi Bunda dan calon Mama, kini telah hadir gendongaan Bayi kalimantan modern Hanaroo. Terbuat dari bahan yang elastis namun tetep adem. Sehingga Bayi lebih nyaman dan betah dalam dekapan Bunda. Anti pegal karena beban bayi ditumpukan pada kedua bahu sehingga terasa lebih ringan saat menggendong. Tidak ribet tinggal diikat. Dalam satu pack terdiridari 1bh tas,1buah gendongan, 1bh cd petunjuk cara pemakain dan 1buku petunjuk cara pengggunaan. Untuk harga sebagai berikut;
Polos  : 165000
Motif    : 175000
Kami tersebar diberbagai provinsi Indonesia, yaitu gendongan bayi kalimantan timur dan hanaroo baby wrap kalimantan seluruhnya.  

0 komentar:

Posting Komentar