Menggendong untung dari bisnis gendongan bayi - hanaroo baby wrap jakarta selatan


Menggendong untung dari bisnis gendongan bayi- hanaroo baby wrap



Seiring dengan pertumbuhan penduduk permintaan kain penggendong bayi terus menanjak seiring tingginya tingkat kelahiran di Indonesia. Apalagi, produk ini sudah menjadi fesyen bagi sebagian orang. Produsen yang baru menekuni usaha itu beberapa bulan lalu saja sudah bisa mengantongi untung bersih hingga Rp 15 juta per bulan.

Tingkat tingginya dari angka kelahiran bayi di negara kita, membuat bisnis pembuatan pelbagai perlengkapan bayi menjadi sangat potensial untuk dilakoni. Salah satunya, baby sling alias gendongan bayi.

Menurut data dari  produsen gendongan bayi - hanaroo baby wrap Jakarta selatan umumnya jakarta, mengungkapkan, selain tingkat kelahiran bayi yang tinggi, bisnis ini makin menggiurkan lantaran penggunaan gendongan bayi sudah menjadi tren fashion bagi sebagian kaum ibu di Indonesia.

Makanya, jangan heran, ada seorang ibu yang memiliki bayi yang senang gonta-ganti gendongan untuk sang buah hatinya. "Sekarang, gendongan bayi sudah seperti fashion saja, orang maunya gonti-ganti,"

Itu sebabnya, makin serius menggeluti usaha pembuatan gendongan bayi  jakarta selatan - umumnya jakarta. Hasilnya, betul-betul sangat menggembirakan. Meski baru memproduksi gendongan bayi pada pertengahan tahun ini, ibu satu anak ini sudah bisa menjual hingga 200 produknya setiap bulan. "Untung bersih dari penjualan bisa sampai Rp 15 juta," imbuh dia.

0 komentar:

Posting Komentar