Ustad Jefri UJ Meninggal Dunia karena kecelakaan

 
Ustad Jefri UJ Meninggal Dunia inalilahi wr. kabar duka ini sontak membuat saya kaget, ustad yang biasa dipanggil UJ ini meninggal dunia karena kecelakaan motor pada Jumat dinihari Pkl. 01. 00 WIB.

Ustadz Jefry al Buchori alias Uje meninggal karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor bernomor polisi B 3590 SGQ pada Jumat dini hari (26/4) di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.
“Motor korban hilang kendali dan menabrak pohon palem sebelum kemudian dilarikan ke dua rumah sakit,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dihubungi Antara di Jakarta, Jumat pagi.

Kasno mengungkapkan bahwa Uje pertama kali dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Fatmawati.
“Ini merupakan kecelakaan tunggal dan tidak ada kendaraan lain yang terlibat,” kata Kasno.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan mengenai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.
Uje baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 12 April lalu sebelum meninggal dunia. Dia meninggalkan tiga anak dan satu istri.

Sebelumnya, @TMCPoldaMetro memajang foto motor Kawasaki lewat kicuannya, “04:16 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590SGQ di Jl. Gedong Hijau Pdk Indah, korban meninggal a/n Bpk Jefri Al Buchori pic.twitter.com/WkbStltBpt”
@TMCPoldaMetro menuliskan, “03:47 Kecelakaan Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori.”

Uje terkenal sebagai dai yang gaul dan mengerti benar kehidupan anak muda karena seperti pengakuannya, Uje sempat bergelimang dosa dan akrab dengan narkotika.
Uje sendiri memiliki akun Twitter @jefri_buchori yang memiliki 75.278 follower. Uje sudah berkicau sebanyak 4.474 kali. Twit terakhir Uje adalah “@rochayut , batas maksimal sy kurang faham, sewajarnya saja..”

Kicauan Uje tersebut menjawab pertanyaan “@jefri_buchori tad,sy mau tanya dlm dagang dlm islam u/ ambil labanya max nya brp % ya..”
Di bionya, Uje menulis, “Jangan lupa utk selalu follow Alloh dan Rosul_Nya.. follow Qur’an dan Sunnah_Nya.. Dan follow beliau2 para kekasih Alloh.. Bumi Alloh”  (Kabar24/ea)

Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori direncanakan akan dimakamkan setelah Jumatan. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak. Saat ini pria yang biasa disapa UJ ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar