Hanaroo Baby Wrap Motif

Hanaroo Baby Wrap Motif

Hanaroo BabyWrap adalah salah satu brand Baby Wrap/Baby Sling/Baby Carrier/Gendongan Bayi terlaris di Indonesia. Hanaroo BabyWrap terbuat dari bahan yang sangat lembut dan elastis sehingga nyaman dan aman bagi bayi Anda.

Harga:
Hanaroo Polos: 160.000
Hanaroo Motif: 170.000
(harga belum termasuk Ongkos kirim)
Berat : 850 gram
Detail Produk:

Keunggulan Hanaroo BabyWrap

1. dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir sampai Batita (kurang lebih berat 15kg)
2. Sangat aman.
Hanaroo BabyWrap diikatkan pada tubuh Anda dengan cara yang unik untuk menjamin keamanan yang maksimal bagi bayi Anda. Bayi Anda tidak akan jatuh/merosot dari gendongan
3. Sangat nyaman.
Hanaroo BabyWrap terbuat dari bahan yang sangat lembut dan dingin, dan cara mengikatnya di tubuh memastikan bayi Anda berada sangat dekat dalam dekapan Anda. Bayi akan merasa sangat aman dan nyaman sehingga tidak rewel. Hanaroo BabyWrap menyangga kepala dan leher bayi Anda dengan sempurna, terutama saat si kecil tertidur lelap.
4. Tidak menyebabkan sakit bahu. Cara mengikat Hanaroo BabyWrap membagi berat tubuh bayi secara merata ke tubuh Anda, sehingga Anda tidak akan merasa berat ataupun pegal. lebih praktis karena bebas dari stroller
5. Memberi lebih banyak kebebasan pada Anda. Bayi Anda begitu aman dalam balutan Hanaroo BabyWrap sehingga Anda tidak perlu memeganginya lagi. Dua tangan Anda bebas mengerjakan apapun – pekerjaan rumah, atau bahkan shopping!
6. Dengan Hanaroo BabyWrap Anda juga bisa menyusui dengan bebas di depan umum, karena kain Hanaroo BabyWrap yang lebar menyembunyikan Anda dengan sempurna!


                                                                                                                      



                                                                                                         



-Hanaroo baby wrap ada di kabupaten bandung, kabupaten bandung barat, kab. bekasi, hanaroo bogor, hanaroo ciamis, hanaroo cianjur, hanaroo cirebon, hanaroo garut, hanaroo indramayu, hanaroo karawang, kuningan, hanaroo majalengka, hanaroo pangandaran, hanaroo babywraps purwakarta, hanaroo baby subang, hanaroo babywrap sukabumi, hanaroo sumedang dan baby wrap hanaroo tasikmalaya.

-Untuk hanaroo baby wraps kota bandung meliputi; hanaroo kota banjar, baby wraps bekasi, hanaroo bogor, hanaroo babywraps cimahi, hanaroo baby cirebon, hanaroo depok, hanaroo sukabumi, hanaroo tasikmalaya.

0 komentar:

Posting Komentar