Menggendong dengan gendongan bayi hanaroo

Menggendong dengan gendongan bayi hanaroo





Teknik menggendong ini memberikan kesempatan bagi orangtua untuk melakukan hal-hal lain selain menggendong, karena tangannya tidak harus memegangi si kecil. Posisi ini juga membuat pandangan si kecil lebih luas dan membuatnya senang, tapi posisi ini boleh dilakukan jika bayi sudah dapat mengontrol gerakan kepalanya.







Kini ada gendongan bayi hanaroo produk lokal yang berkualitas dan sudah teruji dimasyarakat.
Posisi menggendong ini akan membuat bayi lebih aman, karena umumnya alat menggendong untuk posisi di depan dilengkapi dengan berbagai pengaman. Serta membuat orang yang menggendongnya lebih fleksibel bergerak.






Jika ingin menggunakan alat ini, pastikan memilih jenis gendongan yang dirancang secara aman untuk bayi dan ukurannya bisa disesuaikan dengan kondisi bayi sehingga ia tidak lolos saat diletakkan. Selain itu pastikan lubang untuk kakinya tidak terlalu sempit untuk bayi. Dengan gendongan bayi hanaroo kita tidak repot lagi dan bisa beraktifitas sambil dekat dengan bayi anda.
Gendongan bayi hanaroo merpakan gendongan bayi yang sudah teruji secara kualitas dan hadir di seluruh indonesia, diantaranya distibutor hanaroo semarang, yogyakarta / jogya, purwokerto, tegal, klaten, surabaya, bandung, aceh, medan, palembang, sulawesi, kalimantan, bali / denpasar, papua.

0 komentar:

Posting Komentar