Jual hanaroo baby wrap bandung

Jual hanaroo baby wrap bandung

Kini kami jual hanaroo di bandung ada Unuk wilayah bandung tengah, bandung barat, bandung timur kota bandung dan sekitar kabupaten bandung dengan pelayanan express.



Deskripsi barang
Hanaroo adalah baby wrap made in Indonesia dengan kualitas terbaik. Bahannya elastis dan dingin sehingga bayi sangat nyaman ketika digendong.

"PILIHAN WARNA POLOS" (dalam satu paket berisi Tas,CD n Buku Panduan)
Bahan: spandex elastis yang sangat adem
tersedia pilihan warna merah cabe, ungu, merah ati, marun, orange, biru dongker, coklat, abu2 dll

Cari yang jual hanaroo baby wrap bandung – Kami menyediakan hanaroo baby wrap dan bias di kirim langsung ke kota Bandung dan sekitarnya. Langsung kontak kami  0856 9494 0666. Bagi bunda yang lagi nyari gendogan bayi yang kuat sekaligus nyaman. Maka hanaroo adalah pilihan yang tepat.   Alhamdulilah sudah banyak baby dari Bandung yang sudah merasakan nyamannya pakai hanaroo.

Karena hanaroo di buat dari bahan spandex yang nyaman tapi juga di jamin kuat dan tahan lama. Silahkan langsung kontak kami untuk cari hanaroo baby wrap bandung aja kalau sedang cari hanaroo baby wrap bandung.   Hanaroo juga ada beberapa pilihan warna.Jadi bunda bias pilih sesuai warna yang di sukanya. Harga hanaroo 155.000 per pcs belum termasuk ongkos kirim.




0 komentar:

Posting Komentar