Hanaroo baby wrap bandung

Hanaroo baby wrap bandung

Dikota bandung terkenal dengan paris van java, banyak industri yang berkembang di kota kembang/ kota bandung, diantaranya industri texstil. Awal mula gendongan model hanaroo baby wrap muncul diluar negeri dengan nama kanguru. Di sini oleh tangan2 kreatif diadaptasi dengan nama hanaroo, jadi hanaaroo baby wrap bandung.



Ada banyak manfaat  HANAROO BABY WRAP lho..
Untuk  Bayi diantaranya : 
Bayi menangis lebih sedikit, belajar lebih banyak dan tumbuh lebih cepat. Membuat bayi lebih aman, karena Hanaroo Baby Wrap diikatkan pada tubuh bunda dengan cara yang unik untuk menjamin keamanan yang maksimal bagi bayi. Bayi Bunda tidak akan jatuh atau merosot dari gendongan.



Manfaat untuk Bunda dan Ayah : 
-Tentu sedikit membantu pekerjaan karena tangan bunda/ayah bebas mengerjakan aktivitas lain. 
-Menghilangkan kebingungan memilih antara menggendong bayi dan mengerjakan aktivitas lain. 
-Mengurangi depresi pasca melahirkan dan kemungkinan child abuse.
-Lebih mudah dan bebas untuk menyusui dengan Hanaroo Baby Wrap karena kain yang lebar menyembunyikan dengan sempurna. 
-Bunda & ayah memiliki 2 tangan yang bebas bermain dengan anak bunda yang lainnya, sehingga mengurangi persaingan antara saudara. Memberikan bunda / ayah kesempatan untuk lebih dekat secara emosional dengan bayi. 
-Tidak menyebabkan sakit bahu, karena cara mengikat Hanaroo Baby Wrap membagi berat tubuh bayi secara merata ke tubuh Bunda/ayah, sehingga tidak akan merasa berat ataupun pegal. 
-Membuat bayi lebih aman, karena Hanaroo Baby Wrap bandunghttp://gendonganbayiku.blogspot.com/ di ikatkan pada tubuh Bunda dengan cara yang unik untuk menjamin keamanan yang maksimal bagi bayi dan tentu Bayi Bunda tidak akan jatuh/merosot dari gendongan.



Deskripsi dari hanaroo
Hanaroo Babywrap bisa dipakai dari newborn - balita 15 kg.
Bahan : spandex elastis yang adem.
Panjang : 15m
Bentuk: mirip sleepy wrap, moby wrap, mengecil ke ujung jadi ketika mengikat baby wrap, lebih kuat dan menggendong baby lebih nyaman.


Paket dalam 1 packaging:
- Tas Hanaroo
- Hanaroo Baby Wrap
- CD & buku petunjuk cara penggunaan

Hanaroo baby wrap ada dua jenis yaitu hanaroo polos dan hanaroo baby wrap bandung motif. Harga yang polos idr 155000, sedang yang motif 170000. Monggo untuk bunda dan para orang tua untuk mencoba produk anak bangsa dari kota kembang ini.



0 komentar:

Posting Komentar