Hanaroo Baby Wrap Bandung

Hanaroo Baby wrap majalaya kabupaten bandung.

Siapa sih yang gak ingin dekat dengan keluarga terutama buah hati bayi nya?, pasti semua orangtua menginginkan hal tersebut. Bagi Ibu rumah tangga biasa artinya full time dirumah, tentu tidak ada problem karena selalu dekat dengan bayinya. Bagi wanita carrier tentu akan lain persoalannya. Disini perlu ada quality time bila sedang dirumah sebisa mungkin dekat dengan buah hatinya terutama kedua orang tua yaitu bapak dan ibunya. Ada berbagai macam bisa bermain bersama, atau melakukan aktivitas bersama anak/ bayi. Caranya dengan menggendong nya. Ada produk namanya Hanaroo baby wrap bandung. Dengan menggendong dengan  hanaroo babywrap bunda atau papa bisa selalu dekat dan akan baik secara emosional bayinya.

Produk dari gendongan Hanaroo babywrap yang ada di kab. bandung ada dua, yaitu motif dan polos, silakan untuk pemesanan hubungi nomor hp: sms. 085694940666.
Setelah memakai produk ini banyak juga testimoni bunda antara lain " terima kasih hanaroo babywrap bandung ..."

hanaroo baby wrap melayani anda diseluruh indonesia, untuk bandung , meliputi kecamatan, kabupaten dan kota bandung profinsi jawa barat.
Untuk hanaroo baby wrap polos ada  banyak variasi warna :


Hanaroo Polos:
Pilihan warna hanaroo babywrap polos



Hanaroo baby wrap polos warna avocadoo


Hanaroo Motif 
ada berbagai Motif, Bintang, camo, floral polka, tartan, tribal dll

Hanaroo babywrap motif floral



untuk pilihan motif hanaroo baby wrap disertai warna pilihan dan tutorial video secara lengkap ada semua di fesbuk ya...

jangan lupa lho temui kami  ya hanaroo baby wrap bandung di facebook anda ;

hanaroo baby wrap facebook : https://www.facebook.com/HanarooBabyWrapp
hanaroo baby wrap fan page facebook ( Like ) : http://www.facebook.com/HanarooEasyWrap



0 komentar:

Posting Komentar